google-site-verification: google6b90b9091f6ff7f2.html d klip: Adsense Indonesia

Jangan hapus foto kamu sayang 'kan, coba jual aja disini ...!!

Selasa, 30 Maret 2010

Adsense Indonesia


Adsense Bahasa Indonesia

Adsense adalah menampilkan iklan di halam web atau blog Anda. selain terpampang di halaman pencarian Google, iklan dari advertise (pemasang iklan) juga bisa muncul di halaman-halaman web atau blog Anda. Program inilah yang disebut Adsense. Dengan Adsense, pemilik web/blog (Anda) yang mau menyisakan sedikit ruang di halaman blog/web-nya akan mendapat imbalan (komisi) dari advertise (pemasang iklan) dengan perantara Google tentunya atas jasanya menempatkan iklan dalam halaman web atau blognya.

Iklan yang tampil umumnya sesuai dengan konten yang anda buat. Nah, sayangnya Google belum mendukung konten yang berbahasa Indonesia. Makanya jika konten Anda berbahasa Indonesia, yang akan tampil adalah iklan layanan masyarakat dari Google. Sementara web atau blog Anda berbahasa Indonesia, karena memang sasaran Anda adalah orang yang berbahasa Indonesia bukan berbahasa asing. Kecuali web/blog Anda berbahasa Inggris atau bahasa asing lain yang didukung Google, maka iklan akan tampil dalam halaman web/blog Anda sesuai dengan konten yang Anda buat.

Nah, bagaimana menyiasatinya? Beberapa orang yang hobby mengutak-atik kode html mungkin akan bisa menampilkan iklan sesuai dengan konten berbahasa Indonesia. Tetapi ini sangat tidak dianjurkan karena melanggar aturan dan bisa-bisa web atau blog Anda dibanned oleh Google, dan bukan komisi yang Anda dapatkan tetapi blokir situs Anda dari Google. Lebih runyam lagi jika Anda menghadapi tuntutan, nah berabe kan.

Lalu bagaimana Anda bisa menampilkan iklan sesuai dengan konten bahasa Indonesia? Saat ini banyak penyedia iklan yang berbahasa Indonesia. Anda bisa memasang iklan Anda sendiri dan juga bisa menampilkan iklan dari advertise dalam web atau blog Anda. Ini lebih aman dan terjamin. Anda tidak akan menghadapi tuntutan dari Google. Iklan yang tampil pun iklan berbahasa Indonesia, bukan bahasa asing jadi kemungkinan untuk diklik lebih besar dibandingkan dengan iklan bahasa asing.

Anda tidak usah khawatir, penyedia iklan bahasa Indonesia ini juga profesional. Jika Anda masuk kedalamnya, Anda akan lihat sendiri detil laporan dari iklan yang Anda pasang. Statistiknya jelas, berapa orang yang klik iklan yang Anda pasang, berapa jumlah komisi yang akan Anda terima, berapa orang yang mengunjungi web atau blog Anda dan lain sebagainya terperinci dengan jelas. Jadi ada untungnya juga bagi Anda karena Anda bisa mengukur keberhasilan web atau blog Anda, sejauh mana orang mengunjungi web/blog Anda. Dan selain itu juga iklan-iklan itu bisa mempercantik web atau blog Anda, dengan penempatan yang tepat web/blog Anda terlihat manis tidak polos dan membosankan.

AdsenseCamp adalah website Adsense Indonesia. AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.

AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada pemilik website yang memiliki jaringan di AdsenseCamp.

Sebagai salah satu pelopor layanan Adsense Indonesia, kami berupaya untuk lebih memaksimalkan pelayanan terhadap client agar terjadi sinergi yang kuat. Kehadiran AdsenseCamp mendapat tanggapan cukup positif dari para pelaku bisnis online sehingga mampu tumbuh dan berkembang pesat hingga saat ini. Pengin tahu lebih jelas tentang AdsenseCamp?



Adsense Indonesia

Anda tahu, iklan bisa mendongkrak popularitas web atau blog Anda. Jadi ini adalah sebuah kerjasama yang saling menguntungkan bukan. Dapat diibaratkan web atau blog Anda adalah sebuah stasiun Televisi, dan Anda adalah pemilik stasiun TV, semakin banyak slot iklan yang yang membiayai suatu acara semakin besar pendapatan Anda. Dan anda tinggal menikmati hasilnya.

Jika Anda tidak mempunyai website atau blog namun ingin mendapatkan manisnya penghasilan dari dunia internet, dunia yang tak terbatas, online 24 jam di seluruh negara di dunia ini, masih ada cara lain. Cara yang mungkin tidak Anda bayangkan sebelumnya. Beberapa langkah praktis akan dipandu untuk Anda sampai Anda bisa menghasilkan komisi jutaan rupiah. Apa yang kelihatannya mustahil itu hanya karena Anda belum mengetahui, tetapi setelah Anda tahu caranya maka tidak ada yang mustahil lagi. Seperti kata Thomas Alva Edison - penemu lampu dan pemegang lebih dari 1000 hak paten:"Aku tak pernah bertanya apakah sesuatu itu mungkin untuk dilakukan, tapi aku bertanya bagaimana cara melakukannya."
(dn'2010)

NB:
Baca juga:
- PPC (Pay per Click) Indonesia
- Program Afiliasi
- PPS (Pay per Sale)
- PPL (Pay per Lead)
- Tips & Trik Bisnis Internet
- Tips meraup jutaan rupiah dari internet

Keberanian untuk bertindak adalah hal yang membedakan antara PEMENANG dan pecundang - Brian Tracy

Bagikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar