google-site-verification: google6b90b9091f6ff7f2.html d klip: PPC (Pay per Click) - Indonesia

Jangan hapus foto kamu sayang 'kan, coba jual aja disini ...!!

Selasa, 30 Maret 2010

PPC (Pay per Click) - Indonesia


PPC INDONESIA PROMOSI MURAH DAN EFFECTIVE

PPC (Pay per Click) adalah program afiliasi dimana merchant(advertiser) akan membayar untuk setiap klik yang dilakukan pengunjung di website atau blog milik member afiliasi. Iklan yang muncul di website atau blog bisa berupa kontekstual atau banner (images).

Program ini sangat diminati pemilik blog atau website karena dengan hanya menempatkan iklan yang diklik atau dilihat oleh pengunjung, ia akan memperoleh uang tanpa peduli apakah akan ada transaksi penjualan yang dihasilkan dari klik tersebut.

Untuk Anda yang mau menampilkan iklan dalam bahasa Indonesia dalam website atau blog Anda, disarankan untuk menggunakan PPC Indonesia agar lebih mengena sasaran. Meskipun tidak ada yang melarang menggunakan PPC bahasa asing, semua terserah Anda.

Dan untuk para advertiser/merchant PPC Lokal adalah sarana promosi terbaik dan termurah untuk mempopulerkan bisnis online Anda, tunggu apalagi promosikan bisnis anda via pay per click Indonesia.

Jangan anggap enteng urusan promosi, karena promosi adalah mutlak untuk sebuah usaha apa pun itu usahanya promosikan hanya lewat PPC Indonesia.

PPC Indonesia memberikan solusi bagi para pelaku bisnis online untuk mempromosikan layanan jasa usaha agar dapat dikenal dan makin dikenal maka makin populer, tentu saja out putnya sudah jelas yaitu kesempatan melakukan penjualanpun makin terbuka lebar.

Seperti kata pepatah "Tak Kenal Maka Tak Sayang"

Siapa yang akan membeli produk atau jasa anda jika tidak ada yang mengetahui keberadaan website bisnis anda ?. Iklan anda akan di tayangkan ke 1467 penerbit iklan

FITUR INVALID CLICK : Bagi Pemasang Iklan PPC Indonesia memberikan proteksi dari invalid klik, sehingga iklan anda menjadi hemat dan effisien.

PPC Indonesia juga menseleksi secara ketat setiap website publisher yang didaftarkan ke PPC Indonesia.

FITUR BLOKIR PENGIKLAN : Sementara bagi Penerbit Iklan PPC Indonesia memberikan fitur untuk memblokir situs pengiklan , sehingga iklan yang tampil di dalam website atau blog tetap dapat di kontrol sesuai keinginan

FITUR SET KEYWORD : Dapat juga menset keyword yang di inginkan agar iklan yang tampil dapat sesuai dengan content website sehingga iklan menjadi lebih effetive, pemasang iklan juga dapat menset anggaran iklan bulanan, harga per klik berdasarkan keyword, dan mempause iklan.

Dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan penghasilan bagi penerbit iklan dengan memasang keyword yang memiliki nilai tinggi.

Jika Anda tidak mempunyai website atau blog namun ingin mendapatkan manisnya penghasilan dari dunia internet, dunia yang tak terbatas, online 24 jam di seluruh negara di dunia ini, masih ada cara lain. Cara yang mungkin tidak Anda bayangkan sebelumnya. Beberapa langkah praktis akan dipandu untuk Anda sampai Anda bisa menghasilkan komisi jutaan rupiah. Apa yang kelihatannya mustahil itu hanya karena Anda belum mengetahui, tetapi setelah Anda tahu caranya maka tidak ada yang mustahil lagi. Seperti kata Thomas Alva Edison - penemu lampu dan pemegang lebih dari 1000 hak paten:"Aku tak pernah bertanya apakah sesuatu itu mungkin untuk dilakukan, tapi aku bertanya bagaimana cara melakukannya."
(dn'2010)

NB:
Baca juga:
- Adsense Indonesia
- Program Afiliasi
- PPS (Pay per Sale)
- PPL (Pay per Lead)
- Tips & Trik Bisnis Internet
- Tips meraup jutaan rupiah dari internet

Jadikan bulan sebagai sasaran. Kalaupun meleset, setidaknya Anda akan terdampar di jajaran bintang - Les Brown

Bagikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar