google-site-verification: google6b90b9091f6ff7f2.html d klip: Program Afiliasi

Jangan hapus foto kamu sayang 'kan, coba jual aja disini ...!!

Sabtu, 27 Maret 2010

Program Afiliasi



Ada ribuan cara bagi Anda untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Anda yang tidak mempunyai produk atau jasa untuk dijual tetapi menginginkan pendapatan dari internet Anda dapat memilih beberapa program yang Anda sukai. Kita tahu bahwa bisnis internet tidak dapat Anda sepelekan, bisnis di internet sangat menjanjikan dan mempunyai prospek yang cukup bagus.

Yang lebih fenomenal, banyak individu dan perusahaan kecil yang sebelumnya bukan siapa-siapa mampu menghasilkan keuntungan melebihi yang bisa diperoleh perusahaan-perusahaan besar kelas dunia yang dibangun dengan modal jutaan dolar.

Sementara Anda disini, di depan komputer atau notebook Anda hanya berbekal koneksi internet Anda dapat meraup uang jutaan rupiah, bahkan boleh dikata Anda tanpa modal sekalipun Anda dapat meraih pendapatan yang tak Anda bayangkan sebelumnya. Apalagi jika Anda selama ini bekerja secara konvensional. Anda tidak memerlukan gudang, toko, sewa tempat, membayar karyawan, dan segala macam tetek bengek lainnya yang tentunya memerlukan modal yang besar, belum lagi segala macam resiko yang perlu Anda kuasai dan pahami. Resiko kerusakan, resiko kebangkrutan dan lain sebagainya.

Kita tidak mengatakan bahwa bisnis konvensional itu buruk, justru sebaliknya kita saling mendukung. Kita tetap memerlukan bisnis konvensional dan itu mutlak tak dapat ditinggalkan begitu saja contohnya warung di sebelah rumah kita, pasar tempat kita membeli sayuran dan lain sebagainya.

Kita disini hanya mencoba melihat bisnis dalam kapasitas yang lebih luas, dimana dalam posisi Anda sekarang ini mampu mendapatkan penghasilan yang tak terbatas, hanya dengan modal yang kecil atau bahkan tanpa modal ibaratnya. Yang diperlukan adalah wawasan dan cakrawala pandang Anda yang harus dibuka, untuk melihat prospek dan celah yang bisa Anda tembus. Hal sekecil apapun dapat Anda jual di internet. Lihatlah peluang-peluang yang ada di depan mata Anda dan mulailah. Lakukanlah sekarang, jangan menundanya. Kreatiflah, jangan malas. Anda hobby menulis, menulislah di blog, blog ini gratis dan mudah membuatnya. Jika Anda tidak hobby menulis cukup bagikan informasi dan Anda akan mendapatkan komisi dari setiap transaksi, mudah bukan. Semua tergantung anda bahkan informasi kecil pun bisa bernilai jutaan rupiah jika Anda mampu membaca peluang dan mau kreatif.
Anda tidak harus melihat seluruh anak tangga untuk menapak sampai puncak, yang Anda perlukan hanyalah langkah awal untuk memulai.

Program Afiliasi
Program afiliasi adalah program dimana seseorang akan mendapatkan komisi seandainya terjadi transaksi antara pemilik program dengan pembeli yang dilakukan atas rekomendasi orang tersebut.

Mengapa program ini bisa begitu diminati? "Jika Anda tidak memiliki produk atau servis, namun ingin menarik buahnya dari e-commerce jenis ini ...," begitu kata Goordon White, editor buku E-Commerce Guide.

Afiliasi memang banyak diminati oleh mereka yang ingin memanfaatkan internet sebagai media penghasil uang dengan tanpa produk atau jasa yang mereka miliki. Dan faktanya, banyak penggiat afiliasi yang sukses meraup dolar dari model bisnis ini. Rosalind Gardner adalah sedikit contoh dari sekian banyak orang yang eksis dari dunia ini.

Pihak-pihak yang terlibat dalam program afiliasi adalah merchant, pembeli, dan member afiliasi. Merchant adalah penjual produk atau informasi. Member afiliasi adalah pihak yang menjalankan fungsinya sebagai perantara atau pemasar merchant. Sedangkan pembeli adalah pihak yang membeli produk atau jasa merchant atas rekomendasi member afiliasi.

Program afiliasi ini bisa dibagi dalam beberapa kategori yaitu pay per sale (PPS), pay per click (PPC) dan pay per lead (PPL). Selain ketiga kategori tersebut, program afiliasi lain yang cukup populer adalah twotier program. Layaknya pemasaran berjenjang, twotier program akan memberi komisi selain dari penjualan langsung, juga dari penjualan yang dihasilkan dari member lain yang telah berhasil direkrut. (dn'2010)

Cari Artikel terkait:








Bagikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar