google-site-verification: google6b90b9091f6ff7f2.html d klip: Kamu Lagi Patah Hati

Jangan hapus foto kamu sayang 'kan, coba jual aja disini ...!!

Jumat, 26 Maret 2010

Kamu Lagi Patah Hati



Untuk F..
Aku sudah lihat kartu kamu, emang nampaknya kamu lagi benar-benar patah hati dan terluka. Meskipun sebenarnya lebih banyak kondisi batin yang terluka, karena kondisi luar pribadi kamu sebenarnya tidak banyak masalah bahkan kalau kamu membuka hati dan pikiran kamu banyak hal yang sebenarnya sangat positif untuk kemajuan kamu sendiri. Artinya masalah lebih banyak ke intern pribadi. Hati dan pikiran yang terluka.

Berikut ulasan saya:
Ada kondisi yang sangat mengecewakan dan menyakitkan hati dan membuatmu sangat terluka. Ketika kebahagiaan dan pengharapan tengah datang, tiba-tiba kondisi berubah total dan terbalik. Ketika jalan nampaknya sangat terbuka tiba-tiba menjadi gelap dan kamu tak tahu harus kemana untuk melangkah. Semua sudah kamu coba untuk bertahan, dan nampaknya tidak ada kata lain selain ucapan "Good Bye".
Kalau boleh jujur, terlalu banyak hal yang ingin kamu kejar dan raih. Kamu banyak berfantasi banyak berkhayal, di satu sisi ada positifnya disisi lain ada bahayanya. kamu dalam kegamangan dan tidak fokus.

Tapi khayal dan mimpi tidak selamanya buruk, semua keajaiban besar di dunia ini dimulai dari mimpi dan khayalan belaka. Yang kemudian diikuti dengan upaya keras untuk mencapainya dan mempertahankan fokus pada tujuan.

Saat ini waspadalah dengan langkah kamu, tetap cermat dan teguh berdiri. Ibaratnya kamu berdiri di tepi jurang yang terjal, salah-salah kamu bisa jatuh tergelincir. Konflik batin yang tengah kamu hadapi, menuntut kekuatan dan ketegaran yang ekstra. Dan kamu mempunyai cukup kekuatan untuk keluar dari situasi tidak mengenakkan saat ini. Kamu akan dapat mengatasi semua ini, semua elemen ada padamu. Unsur api, udara, tanah dan air ada padamu. Unsur air lebih banyak bermasalah disini, artinya unsur perasaan hati lebih banyak terluka disini. Dan itu bisa mematikan unsur api, unsur semangat, energi dan motivasi bisa lemah dan mati karenanya. Tetapi kamu dianugerahi kelebihan untuk bisa mengatasi konflik dan keluar dari situasi sulit tanpa harus terjatuh dalam negativitas. Meskipun batin kamu terluka, kamu masih mempunyai akal dan nalar yang positif. Dan saya yakin kamu bisa tegar dan memandang kedepan lebih positif. Kedepan akan ada fase penyembuhan luka, tetaplah melangkah dengan tegar. Jika ada yang harus dilepas, lepaskanlah. Fokus dan tetap semangat untuk hari depanmu. Syukuri semua hal yang telah Tuhan izinkan terjadi dalam hidupmu. Semua tentu ada maksudnya.

Oke, mungkin hanya itu sedikit ulasan saya. Jika ada hal lain yang masih perlu ditanyakan silahkan hubungi saya. (e-mail: daniel.pambudi.95@gmail.com) Saya senang bisa membantu kamu, mudah-mudahan bermanfaat.
Thanks.

NB:
Saya menggunakan tebaran 10 Kartu (Cross Celtic).




Bagikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar