google-site-verification: google6b90b9091f6ff7f2.html d klip: Foto jepret-jepret, upload dan jual foto kamu

Jangan hapus foto kamu sayang 'kan, coba jual aja disini ...!!

Kamis, 04 Agustus 2011

Foto jepret-jepret, upload dan jual foto kamu


Fotolia
Fotolia adalah pasar sosial pertama di seluruh dunia untuk stok foto bebas royalti, yang memungkinkan individu dan profesional untuk secara legal membeli dan berbagi gambar saham dan ilustrasi.
Fotolia menawarkan citra bank terbesar foto bebas royalti dan terjangkau gratis dan ilustrasi sempurna untuk setiap media, web atau cetak.
Fotografer dan desainer terus-menerus memperbarui Fotolia dengan ribuan foto baru dan ilustrasi setiap hari, sementara fotografer dan desainer menerima komisi dari setiap foto yang dijual dan pendapatan dari iklan pada bagian bebas.

Ikhtisar
Serupa dengan industri musik atau film, kami percaya bahwa (fotografer dan desainer) setiap gambar artis adalah pekerjaan jiwa dan dilindungi oleh hak kekayaan intelektual.
Fotolia yakin bahwa alasan prinsip untuk menggunakan bajakan ilegal gambar yang diproteksi terutama karena hambatan harga tinggi yang dibuat oleh lembaga lain.
Fotolia menyediakan kompromi antara fotografer dan pembeli, dengan melindungi hak intelektual seorang fotografer properti dan menawarkan komisi tinggi, sementara hukum menurunkan harga hambatan sehingga setiap orang dapat menikmati / membeli gambar-gambar yang indah.
Fotolia tantangan model lembaga tradisional ditutup dengan menawarkan kesempatan untuk menguangkan bakat mereka kepada semua orang, hobi atau profesional, apa pun ketenaran, status, atau ukuran portofolio mungkin.
Berkat model kolaboratif online kami, Fotolia mampu menawarkan individu dan profesional (biro iklan, tekan, usaha kecil, seniman grafis, desainer) koleksi gambar terbesar di dunia secara gratis atau sebagai sedikit sebagai $ 0,75.

Bergabung dengan lebih dari2.692.079 profesional dalam industri media dan komunikasi.Daftar sekarang untuk mendapatkan akun gratis!
http://us.fotolia.com/partner/202693636

(dn'2011)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar