google-site-verification: google6b90b9091f6ff7f2.html d klip: Memberi Uang untuk Mendapatkan Uang

Jangan hapus foto kamu sayang 'kan, coba jual aja disini ...!!

Sabtu, 10 April 2010

Memberi Uang untuk Mendapatkan Uang



Ketika mereka memberi, menurut hukum tarik-menarik, semesta akan membuka dan mengalirkan sejumlah besar uang kembali ke mereka – dalam jumlah berlipat ganda!

Alam semesta memiliki rumus tersendiri yang tidak bisa dinalar oleh pikiran manusia. Lao Tze dengan ajaran Tao nya mengatakan bahwa anda tidak bisa mengisi sebuah mangkuk dengan air jika anda tidak mengosongkannya terlebih dahulu.

Jika Anda berpikir, “Saya tidak punya cukup uang untuk diberikan”, itulah yang terjadi. Ketika Anda pikir bahwa Anda tidak punya cukup uang untuk diberikan, mulailah memberi.


Ketika Anda menunjukkan iman dalam tindakan memberi, hukum tarik-menarik harus memberi lebih banyak kepada Anda untuk diberikan.

Ada perbedaan besar antara memberi dan berkorban. Memberi dari hati yang berlimpah akan terasa baik. Berkorban tidak terasa enak. Pada akhirnya berkorban akan menjurus ke dendam. Memberi dari hati yang penuh adalah hal yang paling nikmat yang bisa Anda lakukan, hukum tarik-menarik akan menangkap sinyal itu, dan mengalirkan lebih banyak kenikmatan ke dalam hidup Anda. Anda dapat merasakan perbedaannya.

Marci Shimoff:
... Anda perlu terlebih dulu mencari kegembiraan di dalam diri, damai di dalam diri, visi di dalam diri, maka segala sesuatunya pun akan muncul.

Dunia luar adalah dunia akibat, hanyalah akibat dari pikiran. Tetapkan pikiran dan
frekuensi kebahagiaan di dalam diri Anda, dan siarkan dengan sekuat tenaga ke semesta. Anda akan mengalami surga dunia.

W. Clement Stone:
Apapun yang dapat dipikir akal ... akan dapat dicapai.

Untuk menarik uang, Anda harus berfokus pada kekayaan. Anda harus berfokus pada kelimpahan uang. Mustahil untuk mendatangkan lebih banyak uang kedalam hidup Anda jika Anda berpikir dan merasa tidak mempunyai cukup uang.

Bila Anda berfokus pada ketidakcukupan uang, Anda akan menciptakan lebih banyak situasi ketika Anda tidak mempunyai cukup uang.

Anda harus memancarkan sinyal baru dengan pikiran Anda, dan pikiran itu harus ketika Anda memiliki uang lebih dari cukup. Anda perlu menggunakan imajinasi dan berpura-pura Anda sudah memiliki uang yang Anda inginkan.

Dan kegiatan ini sungguh menyenangkan! Ketika Anda berpura-pura dan bermain menjadi orang kaya, Anda akan melihat bahwa perasaan Anda terhadap uang segera membaik, dan ketika Anda merasa lebih baik tentang uang, uang akan mulai mengalir ke dalam hidup Anda.

Sangat mengagumkan mengetahui bahwa ketika anda mendayagunakan diri anda untuk orang lain dengan tulus, maka hidup anda tidak akan pernah terlantar dan kekurangan. Lihatlah Anda akan mendapatkan kelimpahan.


dikutip dari: The Secrets
dn'2010

Bagikan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar